Minggu, 12 Oktober 2008

Shirai Tekkousho

Tentang Shirai Tekkousho:

Shirai Tekkousho adalah salah satu kaisha yang bergerak di bidang press.Barang yang diproduksi adalah jidhousha no buhin.Shirai mengerjakan proses pertama,yaitu membuat barang dari reikan atsuen kohan atau yang dalam bahasa Jawa kromo inggil lazim disebut sebagai cold rolled steel.Kemudian barang-barang tersebut dikirimkan ke kaisha-kaisha yang akan mengolahnya lagi menjadi makanan yang siap disantap,seperti UNIVANCE,UCHIYAMA,YAMAHA,TSUDA,HD dll.

Shirai Tekkousho termasuk kaisha kecil,karena hanya dikendarai oleh kurang dari 30 karyawan,4 diantaranya adalah cowo-cowo ngganteng dan punya masa depan cerah asal Indonesia tentunya.Ke 4 manusia keren itu adalah Herry yang dipercaya sebagai striker press.Beliau adalah kenshusei angkatan ke 13 yang sekarang memasuki tahun ke 3.Sedangkan angkatan ke 14 terdiri dari ronnee{saya sendiri hehehehe...,...,..} yang diposisikan sebagai gelandang.Iya,saya selalu gelandangan ngalor ngidul ngetan ngulon.Sebenarnya saya biasa ngepress,tapi pas kerjaan press habis,saya langsung dibalangna ke tempat pa'i.Sewooooot ra weessss,,,,,....??
Terus ada lagi teman saya,ya si Pai itu lho.Dia paling jago mage yang pake pedal dan ngetap.Yang terakhir adalah Adin yang baru datang kemarin tgl 110ktober 2008.

Gambar berikut ini adalah salah satu mesin press 150 ton.

2 komentar:

krlos mengatakan...

rare country for me, i like
my blog:
http://centrodeactividad.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Perusahhaanku kwe angkatan 2003 . kenshusai pertama saya